Aplikasi Facebook untuk Windows 8.1

Apakah cukup untuk meyakinkan pengguna bahwa migrasi ke Windows 8.1 adalah langkah yang logis masih harus dilihat .
Setelah log in dengan akun Facebook , aplikasi ini menawarkan untuk berjalan di latar belakang dan menampilkan status cepat dan notifikasi pada layar kunci ( pilihan yang dapat kemudian diubah dalam pengaturan PC ) .

Dengan tampilan hampir identik dengan struktur  app iPhone , aspek pertama yang mencolok adalah bahwa antarmuka Facebook memiliki tata letak yang sangat rapi dan tidak menampilkan iklan , dibandingkan dengan edisi browser web .

Daerah pusat atau tengah untuk menampilkan konten dalam kategori sedang dipilih (misalnya feed berita, pesan, peristiwa), sisi kiri bertanggung jawab untuk ini kategori favorit bersama dengan halaman, kelompok, pengaturan dan bar pencarian, sedangkan bagian kanan menunjukkan obrolan .
Semua elemen utama disajikan pada Windows 8.1, lengkap dengan statusnya postingan (teman tag, menambahkan lokasi dan foto), upload foto dan di samping permintaan terkenal teman, pesan dan pemberitahuan tombol di sudut kiri atas. Feed berita dapat disaring oleh teman-teman, halaman dan tokoh masyarakat, foto, lokasi saat ini, musik, hari saat ini saja, teman-teman, kelompok, dan sebagainya. 
Berbicara tentang sistem chat, yang satu ini membawa beberapa perbaikan. Pesan atau percakapan yang disampaikan yang terakhir untuk masing-masing teman Facebook ditampilkan di sisi kanan atas layar (tepat di atas daftar teman-teman), asalkan percakapan aktif.
Fakta bahwa iklan tidak ada di sini mungkin adalah bagian yang paling menarik, seperti layar tidak lagi berantakan. Secara keseluruhan, seluruh konsep minimalis Metro yang sangat baik diterapkan. Berkat edisi 8.1 ini, mereka yang belum untuk menyelam ke dalam fenomena jejaring sosial memiliki waktu lebih mudah sekarang daripada menggunakan browser web.
Facebook mendukung 32-bit dan 64-bit. Hal ini jelas bahwa menavigasi jaringan sosial lebih halus dari sebelumnya. Selain itu, pengujian kami tidak menunjukkan adanya gangguan stabilitas yang sering terjadi di web browser (misalnya kadang-kadang perlu untuk me-refresh halaman untuk mencairkan opsi).
download
0 Komentar untuk "Aplikasi Facebook untuk Windows 8.1 "

Back To Top