Membuat dan Pasang Tombol +1 Google Plus di blogger

Artikel ini akan menjelaskan tentang cara dan tutoial membuat dan memasang Tombol +1 share ke Google Plus di blogger. Mari kita belajar meningkatkan trafik situs web / blog dengan menambahkan tombol berbagi ke Google Plus di blogspot. Google Plus adalah situs jejaring sosial dari google.
Google+ sama seperti jejaring sosial yang yang lain seperti Facebook, Twitter yang bisa kita gunakan untuk berbagi status, foto, video, event, dan juga link favorit kita.

Banyak sekali fasilitas menarik lainnya yang di berikan oleh Jejaring sosial Google Plus ini, kita bisa menambahkan user lain ke lingkaran teman kita, hangout, melakukan obrolan ke user lain, dan juga chatting dengan seseorang yang ada disekitar lingkaran Anda.

Nah, dari semua fasilitas keren yang ditawarkan Google Plus, kita dapat memanfaatkannya untuk menjadikan media promosi untuk blog kita, yaitu dengan menambahkan tombol berbagi ke Google Plus, sehingga semua orang yang terhubung dangan Anda dan berada disekitar lingkaran Anda dapat melihat setiap Artikel yang Anda pubikasikan di akun Google plus Anda.

Bagaimana membuat tombol berbagi ke Google Plus?
Dengan mungunjungi halaman ini, Anda dapat menambah serta menyesuaikan tombol +1 yang sesuai dengan kebutuhan website Anda, seperti memodifikasi ukuran tombol dan teknik load. Dengan menambahkan tombol +1 ke situs web atau bog Anda, akan memungkinkan pengguna untuk merekomendasikan konten Anda ke lingkaran mereka dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Bagaimana cara menambahkan tombol +1 ke blog?
1. Masuk ke akun blogger Anda.
2. Buka Layout -> klik Add a Gadget -> dan pilih +1 Button.
3. Atur tampilan tombol +1yang sesua dengan keninginan Anda.
4. Setelah semuanya Ok, Klik Save untuk Menyimpan.

Dan selesailah Anda menambahkan tombol +1 Google Plus di blogger Anda. Mari kita semua memanfaatkan tombol +1 berbagi ke Google Plus untuk meningkatkan trafik blog kita.
0 Komentar untuk "Membuat dan Pasang Tombol +1 Google Plus di blogger"

Back To Top