Cara Menggunakan Dua Aplikasi BBM di Satu Ponsel Android

Instal dua Aplikasi BBM di satu Handphone Android -  Dengan Datangnya kehadiran BBM Android semenjak Bulan Oktober lalu tentunya itu menjadi hal yang sangat berarti bagi pengguna android , begitupun dengan pengguna android yang makin lama makin Bertambah karena Banyaknya fitur dan aplikasi - aplikasi yang menarik contohnya ialah Aplikasi BBM ini ternyata sudah di download lebih dari 10 juta pengguna Android Hal ini dikarenakan bahwa fitur BBM untuk smartphone android lebih menarik dibandingkan fitur BBM di BlackBerry sendiri.


Menginstall Dua Aplikasi BBM di Satu Ponsel Android

Dan tahukah anda kini dalam satu handphone android bisa menggunakan dua aplikasi BBM  , Aplikasi BBM tersebut dibuat oleh Beberapa programer yang akhirnya berhasil membuat aplikasi BBM yang telah di modifikasi sehingga dapat di install dalam satu perangkat. Jika pengguna Handphone BlackBerry hanya dapat menggunakan satu Pin BBM , maka aplikasi BBM yang dimodifikasi ini pengguna android dapat menginstall dua BBM sekaligus dan untuk menginstal 2 aplikasi BBM ini tidak diperlukan Root .

Berikut jika anda ingin Menggunakan 2 Pin BBM di 1 handphone Android bisa simak Cara - cara berikut ini :

1. Pastikan bahwa android anda sudah menginstal aplikasi BBM yang Original/pertama dari Play Store dan sudah membuat akun(login) pada BBM pertama tersebut.

2.  Unduh terlebih dahulu Aplikasi BBM3 Disini

3. Setelah selesai Unduh maka Anda install aplikasi BBM3 .

4. Jalankan Aplikasi BBM3 lalu lakukan Registrasi dengan email serta Password yang Baru di BBM3

5. Selesai..maka sekarang anda sudah mempunyai Dua PIN BBM pada Satu Perangkat Android .

Saat menjalankan 2 aplikasi BBM dalam 1 perangkat android perlu diperhatikan spesifikasi perangkat android Anda. Jika spesifikasinya standar ,maka jangan dipaksakan. Karena saat menjalankan dua aplikasi BBM sekaligus akan memakan banyak penggunaan memori.
Tetapi jika tidak ada masalah Lanjuuuuuut , Pokoknya Gunakan Aplikasi ini dengan hal yang positif semoga Artikel ini Menggunakan 2 Aplikasi BBM di 1 Ponsel Android dapat bermanfaat bagi Anda.
Tag : ANDROID, TUTORIAL
0 Komentar untuk "Cara Menggunakan Dua Aplikasi BBM di Satu Ponsel Android"

Back To Top