Apa Itu Gomes PEER Zone?

Gomezpeerzone adalah sebuah situs legit yang membayar pengguna untuk menginstal perangkat lunak GomezPEER mereka ke komputer mereka. Untuk membuat uang Anda harus mendaftar untuk account gratis mereka, kemudian download, instal dan jalankan aplikasi dan dengan hanya meninggalkan komputer Anda terbuka, Anda perlu untuk mendapatkan persetujuan sebelum Anda membuat uang dari itu.
Anda bisa mendapatkan persetujuan hanya jika Anda memenuhi kebutuhan mereka atau Anda dapat mencoba waktu  berikutnya. Anda dapat membuat lebih banyak uang dengan hanya menginstal GomezPEER pada sebanyak komputer yang Anda inginkan dan itu juga membantu Anda untuk  mendapatkan account gomez disetujui.

Silahkan cek via "Whois.Domaintools"
 
   Memang hasil tidak banyak yaitu maksimal 45$ per bulan, tapi lumayan karena hanya online saja tanpa  perlu melakukan apa apa lagi anda bisa mendapatkan pasif income, sekali lagi pastikan setiap kali komputer anda terkoneksi aplikasi gomezpeerzone  dalam keadaan running.!
Mudah- mudahan   bermanfaat....
Apa sebenarnya adalah "PEER"?

     The Gomez PEER adalah aplikasi, aman berbasis Java yang berjalan di latar belakang PC anda. Anda bahkan mungkin lupa itu ada, karena tidak akan mengganggu cara anda menggunakan komputer anda. Menggunakan maju, peer-to-peer terdistribusi teknologi komputasi, Gomez PEER  menggabungkan  kapasitas  cadangan  dari PC di seluruh dunia untuk mengukur kinerja situs Web. Setelah anda menginstal Gomez PEER, secara berkala akan berkomunikasi dengan server Gomez lewat internet, sinyal bahwa itu tersedia untuk bekerja, dan meminta unit kerja. Dan anda akan dikreditkan untuk waktu  online anda dan bekerja diproses kira-kira setiap 15 menit bahwa aplikasi sedang berjalan. Berdasarkan karakteristik komputer anda (koneksi internet tipe, lokasi geografis dan penyedia layanan Internet), PC anda akan menerima instruksi untuk mandiri menguji performa situs Web - pengumpulan metrik penting yang membantu mengidentifikasi kemacetan jaringan dan masalah kinerja. Semua ini terjadi "di belakang layar," bahkan ketika anda berada jauh dari PC atau tidur. akhirnya, PC anda akan mengirimkan hasilnya kembali ke Gomez, di mana mereka ditambahkan ke karya ribuan 
User Interfase Gomez PEER        The user interfase Gomez PEER adalah cara utama Anda berinteraksi dengan sistem. Tidak hanya melaporkan aktivitas sistem, tetapi anda Status Account dan Saldo rekening, juga. Sebuah layar khas ditunjukkan di bawah ini. 
 
Status rekening: ini menentukan apakah anda memenuhi syarat untuk pembayaran untuk Anda Online Sisa dan Pengolahan Time. berikut  ini adalah tiga account  item Status;

o Aktif
Saldo Rekening: ini menampilkan jumlah waktu PC Anda saja online tersedia, jumlah waktu yang diproses kerja dan penghasilan  Anda untuk bulan, hari dan seumur hidup sebagai PEER Gomez.


o Laba


o Laba Tanggal Penutupan

Mengapa perlu Gomez  Peer?
        Kita semua telah datang untuk tergantung pada Internet, baik untuk berita dan informasi, belanja, perdagangan saham  atau   transaksi  bisnis  bahkan   kritis.  Sayangnya, kami juga  datang untuk mengharapkan  penundaan,  halaman lambat, situs yang terhenti, dan bahkan transaksi penting yang tidak  mengeksekusi. Sekarang  ada  cara bagi anda  untuk membantu membuat perbedaan dalam kinerja Internet " menggunakan kapasitas dinyatakan tidak terpakai dari PC anda. Dan, mendapatkan uang tunai dalam proses! Menggunakan tenaga kuda  komputasi gabungan  dari ribuan PC di seluruh dunia, Gomez dapat mengukur, untuk pertama kalinya, kinerja dunia nyata situs Web - dari perspektif end-user. Data yang dikumpulkan oleh anda akan  digunakan  oleh  pelanggan  Gomez untuk meningkatkan performa situs Web mereka - pada akhirnya meningkatkan pengalaman online untuk kita semua. Sekarang, Gomez mencari pengguna dari seluruh dunia dengan jenis koneksi internet berbeda, termasuk dial"up dan broadband pengguna.Ini hanya membutuhkan beberapa menit untuk bergabung dengan masyarakat dan menjadi  PEER Gomez.Pastikan untuk membawa kami Ketentuan layanan untuk lebih jelasnya. Ada fitur baru di PEER Gomez yang memungkinkan !nda untuk menyembunyikan user interfase di start-up. Pilih "Preferences" di bawah menu "Opsi". Di bagian bawah panel preferensi, ada bagian untuk pengaturan PEER. Jika kotak centang di samping "Peluncuran jendela PEER saat startup program" dicentang, maka Gomez PEER antar muka pengguna akan muncul setiap program dijalankan. Jika kotak tidak dcentang, PEER akan memuat, tapi akan tetap tersembunyi di latar belakang. Sebuah  Contoh dari layar  preferensi ditampilkan di bawah.
Untuk  pertanyaan  untuk  banyak  pertanyaan  tentang  Gomez PEER, silakan kunjungi FAQ halaman.
Link Terkait 
Silahkan Baca Disini: Ketahui Tentang Apa Itu Gomes PEER Zone?
4 Komentar untuk "Apa Itu Gomes PEER Zone?"

gan saya mau tanya, ini aplikasi kalau komputer mati ngaruh ga ya ?

ya jangan menggunakan deepfreeze klo bisa, bisa jd ngulang...cmiww

Back To Top