Menggunakan Wifi agar aman dengan Hotspot Shield Elite VPN

Seberapa sering Anda menghubungkan ke Internet melalui jaringan wifi publik atau jaringan bersama? Terlalu sering, apakan Anda sudah memperhatikan keamanan online Anda, karena hampir semua data yang Anda kirim melalui wifi dapat ditangkap dan dianalisis oleh hacker atau bahkan spyware.


Solusinya adalah gunakan VPN , salah satu yang mudah untuk menginstal dan dapat diaktifkan dan dinonaktifkan seperti yang diinginkan . Misalnya, ketika saya bekerja di kantor saya sendiri atau di rumah saya , saya tidak peduli dengan VPN. Aku satu-satunya yang menggunakan komputer pada jaringan aman saya , jadi saya tahu bahwa saya akan aman ketika mereka berada di Internet . Tapi aku menulis ini sambil duduk di sebuah kafe , berbagi jaringan wifi dengan banyak orang. Apakah mereka semua dapat dipercaya ? Mungkin salah satu dari mereka memiliki beberapa malware yang melakukan analisis lalu lintas tanpa mereka sadari , melaporkan kembali ke layanan pusat ketika informasi yang menarik terdeteksi ?
Hotspot Shield Elite adalah  aplikasi client yang membuat saya aman di jaringan wifi publik tanpa saya harus memikirkan hal-hal yang diatas.
Cara kerjanya adalah setelah diinstal setiap kali saya terhubung ke jaringan nirkabel, secara otomatis mulai bekerja, seperti yang ditunjukkan oleh perisai di menu bar dari merah ke hijau. Klik dan menu akan muncul:

Setelah Anda menjalankan itu, aplikasi juga akan menunjukkan statistik:
Seperti disebutkan sebelumnya, Hotspot Shield Elite mendukung banyak platform yang berbeda, bukan hanya Mac, "Elite" versi memberikan lima perlindungan perangkat:
Download Hotspot Shield Elite untuk Mac atau , jika Anda sedang mencari platform yang berbeda : Hotspot Elite untuk Windows, iOS , atau Android .
0 Komentar untuk "Menggunakan Wifi agar aman dengan Hotspot Shield Elite VPN "

Back To Top