Cara Isi Saldo Paypal Kamu dengan Gratis dan Mudah Terbaru

Bagi kalian pengguna internet pastinya tahu dengan yang namanya PayPal, alat pembayaran online nomor 1 di dunia ini memang sangat populer, hampir seluruh dunia menggunakan PayPal sebagai alat beli atau bayarnya.
 

Namun, terkadang kita sebagai pemula pengguna Paypal bingung bagaimana cara mendapatkan atau mengisi saldo/balance untuk PayPal kita. Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan, seperti berdagang atau yang paling mudah ikut PPC atau bisnis online sejenisnya. Namun, kali ini saya ingin memberikan cara mudah dan tentunya sedikit berbeda dari pada yang lainnya supaya kamu bisa mendapatkan saldo PayPal secara Gratis atau cuma-cuma. Lalu apa saja yang diperlukan?
Apa, hanya butuh sebuah smartphone android, mungkin ini kedengarannya aneh ! Ya, kamu hanya butuh sebuah Smartphone Android, karena kita akan menginstall aplikasi yang bernama WHAFF untuk menggali dollar di dalamnya.

Oke, Mari kita mulai saja Caranya daripada kalian penasaran !
1. Pertama, yang harus kamu lakukan adalah menginstall Aplikasi yang bernama WHAFF. Aplikasi ini gratis bisa di unduh di Google Play Store!

2.  Setelah di Instal, Buka Aplikasi WHAFF, Lalu Login dulu menggunakan akun Facebook kamu.
 

3. Biar langsung mendapat saldo, Kamu bisa masukan Kode AE37612, lalu tekan OK

 

4.  Inti dari WHAFF ini adalah, Kamu harus menginstall dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, sebagai contoh Aplikasi Dot Arena, kamu harus menginstall dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari.
Jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong? Tentu saja dapat, tapi hanya $0,01. Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkannya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $0,50 (sekitar Rp 6.000,-/app)
 
NOTE: Lakukan hal ini sekiranya 3 - 7 hari, sampai saldo kamu benar-benar cukup untuk melakukan Payout ke PayPal, karena minimal payout adalah $10.

5. Jika saldo kamu sudah cukup untuk payout, yaitu minimal $10. Kamu sekarang bisa melakukan checkout ke PayPal kamu. Caranya, Buka Menu lalu klik Payout. Pilih jumlah yang ingin ditarik, jangan lupa juga masukan Email PayPal kamu ya !

 
 
 6. Lalu cek menu Reward History

 

8.  Jika sudah, kamu hanya perlu menunggu saldo masuk ke akun PayPal kamu. WHAFF menyebutkan proses selama 3 hari, tapi biasanya saldo sudah sampai pada hari ke-2.


Sekiranya begitu cara untuk mendapatkan dollar gratis dan cuma-cuma hanya dengan bermodalkan smartphone Android. Mungkin diantara kamu ada yang bertanya apakah ini asli atau bohongan? Jawabannya, ini adalah asli, saya sudah mencobanya sendiri dan terbukti membayar. buktinya di atas.

Tag : cara isi saldo paypal secara gratis, cara isi saldo paypal gratis terbaru, cara isi saldo paypal gratis 2015, cara isi saldo paypal kamu secara gratis , cara isi saldo paypal gratis paling mudah, cara isi saldo paypal tanpa mengeluarkan uang, cara cepat isi saldo paypal.

0 Komentar untuk "Cara Isi Saldo Paypal Kamu dengan Gratis dan Mudah Terbaru "

Back To Top