Hanya Modal Facebook Bisa Mendapatkan 10 Dollar Melalui WHAFF

Facebook merupakan jejaring sosial yang sangat populer dan telah banyak digunakan orang di seluruh dunia. Dengan menggunakan facebook anda bisa terhubung dan berbagi dengan orang-orang di dalam kehidupan anda. Facebook pun bisa anda gunakan untuk tempat beriklan, salah satunya yaitu mengiklankan bisnis anda saat ini.
Tetapi selain itu, facebook juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.
Dan terbukti tanpa penipuan. Lalu bagaimana cara mudah mendapatkan uang dengan facebook. Pastinya kalian penasaran kan! OK, kali ini saya akan membagikan cara untuk mendapatkan 10 Dollar dengan facebook melalui WHAFF.
Caranya cukup mudah sekali dan yang anda butuhkan adalah hanya sebuah HP Android dan pastinya Akun Facebook.

1. Pertama Download Aplikasi WHAFF di HP Android anda, Bisa di Download di Google Play Store ketik WHAFF pada menu search atau pencarian.
2. Setelah Anda Download dan Instal, Silahkan buka aplikasi tersebut dan Masuk  atau Log in WHAFF menggunakan akun Facebook Anda.
3.  Kemudian silahkan masukkan Premium Kode Invite: AE37612 (harus masukkan kode invite tesebut, karena setelah anda masukkan kode invite tersebut anda akan langsung mendapatkan dollar)
4. Setelah masuk ke Akun WHAFF silahkan lakukan Like Fanspage WHAFF, Beri peringkat Bintang dan Bagikan ke Google+ dan lakukan apa yang disarankan dari WHAFF untuk mendapatkan Uang sebanyak-banyaknya.

Dan untuk cara payout atau penarikan dollar dari WHAFF menyediakan metode berikut:
Google play Gift card, Facebook Gift Card, Amazon Gift Card, Xbox Gift Card, Steam Gift Card, PlayStasion Gift Card, iTune Gift Card, League of Legends Gift Card dan yang terakhir yaitu menggunakan Paypal.
Kalo untuk saya sendiri lebih suka metode penarikan menggunakan Paypal, mengapa? karena dengan metode penarikan menggunakan Paypal bisa kita kirim ke Bank Indonesia dan uang yang dihasilkan bisa kita ambil dan bisa kita gunakan untuk jajan juga kan hehe.. Untuk yang belum memiliki Paypal bisa (baca: Cara daftar atau Membuat Akun Paypal ).

Cara Payout atau Penarikan menggunakan Paypal yaitu:
1. Pilih menu Pembayaran atau Exchange

2. Pilih metode pembayaran menggunakan Paypal


3. Lalu pilih jumlah pembayaran dan jangan lupa masukkan e-mail Paypal Anda

Catatan: Proses Payout atau penarikan akan terkirim dalam waktu 1-3 hari, tetapi biasanya tidak sampai 24 jam sudah terkirim dan masuk ke Paypal Anda.

WHAFF terbukti membayar dan ini asli bukan suatu penipuan, Ini Bukti Pembayaran dari WHAFF via Paypal:



Bukti lainnya terbaru Lihat Disini

Setelah masuk ke Paypal bisa langsung kamu tarik ke Rekening Bank Lokal (Indonesia). Baca: Cara penarikan uang dari Paypal ke Rekening Bank Lokal
Bukti Penarikan uang dari Paypal ke Rekening Bank Mandiri penghasilan dari Whaff Rewards.

Demikianlah artikel mengenai Hanya Modal Facebook Bisa Mendapatkan 10 sampai 20 Dollar Melalui WHAFF. Tunggu apalagi kawan gunakan Akun Facebook kalian untuk menghasilkan uang. semakin cepat anda daftar semakin banyak juga uang yang kalian hasilkan.

Tag: whaff, whaff rewards, cara daftar whaff rewards, cara mendapatkan uang dengan whaff, cara payout whaff rewards, cara mendapatkan dollar dari whaff rewards terbukti Membayar, bukti pembayaran whaff rewards. cara mendapat dollar gratis dengan whaff. cara mudah mendapatkan dollar dengan facebook melalui whaff.
0 Komentar untuk "Hanya Modal Facebook Bisa Mendapatkan 10 Dollar Melalui WHAFF"

Back To Top