Auto Invite Fanspage Facebook Terbaru 2015

Auto invite fanspage facebook terbaru 2015 - Auto invite fanpage adalah sebuah script atau kode pemrogram yang berfungsi untuk mengundang teman-teman kita agar menyukai halaman facebook kita.
Dengan menggunakan autolike 2015 ini anda tidak perlu susah-susah lagi dengan mengundang satu persatu teman untuk menyukai fanspage anda. Karena kita tinggal memasukkan script auto like facebook ini ke dalam consol browser yang kita gunkan, maka secara otomatis script ini akan bekerja untuk mengundang teman-teman kita untuk menyukai halaman facebook kita. Sebelumnya saya sudah membagikan caranya dengan screnshot gambar lihat di Cara memperbanyak like fanpage facebook dengan cepat terbaru. Jika itu sudah tidak sudah tidak work atau tidak bisa digunakan lagi maka anda bisa menggunkan ini. Kalo Auto invite fanspage facebook terbaru 2015 ini jelas masih sudah work karena sudah saya coba dulu sebelum di share dan hasilnya masih work.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Akun Facebook Terkunci Sementara

Selanjutnya kita ke Cara auto invite fanspage facebook terbaru 2015:
Download file script ini
  1. Pertama copy script di atas
  2. Selanjutnya masuk ke facebook dan buka fanpage
  3. Buka inspect Element, caranya klik kanan halaman lalu pilih inspect elemen
  4. Pada menu inspect elemen pilih console (Lebih jelas Klik Disini )
  5. Sekarang paste kan script yang sudah di copy tadi di console
  6. Tunggu beberapa saat sampai script auto invite fanpage bekerja dan selesai
Catatan : ID yang berwarna biru silahkan ganti dengan ID fanpage anda 


Demikian artikel mengenai Cara undang teman untuk menyukai fanspage facebook kita dengan Auto invite fanspage facebook terbaru 2015. Dengan begitu kita akan lebih mudah mengundang teman ke halaman facebook kita, semoga bermanfaat ya gan.sekian dan terima kasih.
Baca juga: Cara Merubah akun Facebook Anda menjadi Fanspage

Tag: auto invite fanspage, auto invite fanspage facebook, auto invite, auto invite fanspage facebook terbaru, auto invite fanspage 2015, auto invite like fanspage
1 Komentar untuk "Auto Invite Fanspage Facebook Terbaru 2015"

Back To Top