Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Candy dengan Mudah

 Anda membaca artikel yang sangat tepat sekali, karena disini saya akan berbagi sedikit informasi tentang Cara Mendapatkan Pulsa dari Internet. Nah berikut ini merupaka cara mendapatkan pulsa gratis dari internet untuk all operator di Indonesia.

1. Silahkan menuju link ini id.can-dy.com [ klik disini ]
2. Daftarkan nomor hp yang anda gunakan untuk mendapatkan pulsa gratisnya.
Cara terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dari Candy Indonesia

3. "Klik untuk Bergabung, gratis!"
4. Silahkan isi Form seperti di gambar ini
Cara terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis dari Candy Indonesia

5. Klik "Mulai dapatkan Pulsa"
6. Selamat Akun anda sudah terdaftar, silahkan mulai misinya.

Minimal dengan mengumpulkan saldo sebesar 10.000 anda akan mendapatkan Pulsa gratis senilai 10rb juga.
Bagaimana cara mendapatkan Pulsa dari Candy Indonesia? Caranya anda hanya tinggal mendaftar dan selesaikan misi. Beberapa misi di Candy Indonesia adalah dengan membagikan Link Referal yang ada di member area, setiap ada orang yang mendaftar melalui link referal yang anda bagikan, akan ada saldo otomatis masuk ke akun anda.

Untuk yang menggunakan HP Android dan iPhone, peluang anda untuk mendapatkan pulsa dari candy indonesia akan semakin besar, dengan mengunduh beberapa aplikasi android yang sudah disediakan di candy indonesia anda akan mendapatkan pulsa juga.

Misalnya seperti mengunduh aplikasi iPhone yang satu ini, anda akan mendapatkan saldo pulsa senilai 58.038. Wah sangat menarik sekali bukan? bukan cuma yang satu ini, masih banyak aplikasi yang harus diunduh dengan hadiah saldo yang lebih besar. Anda akan medapatkan kesempatan Cara mendapat pulsa sampai Ratusan ribu per hari. Ayo tunggu apalagi? Silahkan Daftar secepatnya DISINI.
Tag : PULSA GRATIS
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Candy dengan Mudah"

Back To Top