Cara Mengubah Startup Sound Windows 8

Untuk Mengubah Startup Sound Windows 8 membutuhkan edit untuk pengaturan registry Windows 8. Jika Anda merasa kurang percaya diri dalam keterampilan komputer Anda, saya tidak menyarankan melakukan ini. Tetapi apabila Anda merasa nyaman dan percaya dengan kemampuan bermain komputer dan ini yang harus dilakukan.
Ingat, Pastikan bahwa Anda sangat berhati-hati. Tekan tombol windows + r, lalu ketik regedit pada kotak yang muncul.


Arahkan ke folder berikut: HKEY_CURRENT_USER \ AppEvents \ EventLabels. Anda akan melihat banyak folder, tetapi ketika Anda gulir ke bawah, Anda akan melihat WindowsLogon. Klik di atasnya, dan di panel atas, klik ganda kanan pada ExcludeFromCPL, dan mengubah nilai menjadi 0.


Anda dapat melakukan hal yang sama dalam Registry Editor untuk WindowsLogoff, WindowsUnlock, dan suara SystemExit, hanya mengubah nilai ExcludeFromCPL ke 0, jika Anda ingin mengubah suara-suara lainnya.

Tutup keluar dari Registry Editor. Sekarang, buka Control Panel, klik Hardware and Sound, lihat di bawah link Suara dan klik pada Change System Sounds, dan kemudian pastikan Anda berada di tab Sounds di bagian atas jendela. Gulir ke bawah dan Anda akan memiliki pilihan untuk mengubah Windows logon suara.


Dengan asumsi Anda sudah memiliki file suara yang disimpan di komputer Anda, klik Browse .. dan arahkan ke tempat file yang ingin Andagunakan. Memungkinkan Anda untuk menggunakan suara apa pun yang Anda ingin sebagai suara Windows Logon Anda. Demikian artikel mengenai Cara Mengubah Startup Sound Windows 8, semoga bermanfaat.

Baca Juga:  Menggunakan Wifi agar aman dengan Hotspot Shield Elite VPN
Tag : TUTORIAL
0 Komentar untuk "Cara Mengubah Startup Sound Windows 8 "

Back To Top